Teror di Sekolah Part 1

Wednesday, December 24, 2014



Hai,namaku Aqeela Anderson. Aku bersekolah di Girls Elementary School, sekolah menengah khusus putri. Sahabatku bernama Alexa, Fardhina, dan Aulyn. Aku masuk kelas Super Deluxe Smart Class, kelas untuk anak super pintar. Aku sering menjuarai lomba sains, juara lomba matematika se asia, juara lomba sbk internasional, juara pesta siaga seindonesia. Tapi sejak ada Lala masuk ke kelas aku merasakan ada yang aneh. ceritanya saat waktu pulang sekolah.....Aku jarang pulang sore. "Dah Qeela, kami duluan ya" ujar ketiga sahabatku. Aku hanya tersenyum. Tiba-tiba seseorang mendekatiku, ternyata Lala. "Hai" sapanya singkat. "Hai juga, kau belm dijemput?" tanyaku. "Mmm.. belum setiap hari aku memang dijemput sore. Mamaku ada meeting setiap hari, karena perusahaannya sedang kacau,jadi terpakasa. Biasanya aku sendirian, tapi ada kamu, jadi aku ada yang menemani" ucapnya panjang leabr."ooo" jawabku.
"................................." BERSAMBUNG>>>>> Tuggu part 2 ya.. siapa sebenarnya Lala??? apa kelanjutan critaku?? mau tahu?? baca part selanjutnya!!

0 comments:

Post a Comment